Menu Pilihan

Thursday, September 5, 2013

Obati Asam Urat Dengan Buah Ceri

obati asam urat dengan buah ceri
Obati Asam Urat Dengan Buah Ceri
Obati asam urat dengan buah ceri. Buah ceri, adalah buah yang sangat umum dan banyak orang mengenalnya. Buahnya merah dan berukuran sangat kecil. Tetapi jangan salah, jangan menganggap remeh buah yang satu ini, ternyata buah ceri ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat efektif untuk mencegah dan menyembuhkan asam urat.

Obati asam urat dengan buah ceri. Telah dilakukan penelitian terhadap 633 pasien, elama setahun, diketahui bahwa konsumsi buah ceri secara rutin bisa mengurangi serangan asam urat sampai 35 persen. Ceri yang dikonsumsi bisa dalam bentuk segar atau pun ekstrak sebanyak tiga porsi dalam dua hari. dan dari penelitian tersebut juga ditemukan bahwa jika seseorang mengkonsumsi buah ceri setiap harinya, maka dalam semalam kadar asam urat dalam darah akan turun sebanyak 15%.

Obati asam urat dengan buah ceri. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa senyawa kimia dalam buah-buahan bisa mengurangi kadar asam urat dalam darah. Pada pasien yang mengombinasikan obat asam urat dari dokter dengan konsumsi buah ceri, serangan asam urat mereka berkurang sampai 75% dibandingkan dengan pasien yang tidak minum obat atau tidak makan buah ceri. Dijelaskan, bahwa kandungan antioksidan dalam ceri merupakan penghambat (inhibitor) enzim alami yang memang disasar oleh beberapa obat antiperadangan. 

Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah membaca Obati Asam Urat dengan buah ceri. Tetapi jika anda tidak mau repot atau susah mencari bahan dan meraciknya, saya menyarankan sebaiknya anda membeli obat asam urat yang siap minum. Disini kami menjual obat asam urat jamu tawon liar. Untuk informasi lebih jelas silahkan baca disini.

Artikel terkait :
mengobati asam urat dengan daun sambiloto
mengobati asam urat dengan bunga kumis kucing
mengobati asam urat dengan daun salam
mengobati asam urat dengan sarang semut papua
mengobati asam urat dengan daun sirsak
mengobati asam urat dengan buah ceri
mengobati asam urat dengan daun sidaguri

No comments:

Post a Comment