Menu Pilihan

Sunday, November 15, 2015

Daun Pepaya Untuk Menyembuhkan Rematik

Daun Pepaya Untuk Menyembuhkan Reumatik
Daun Pepaya Untuk Menyembuhkan Reumatik
Pepaya, siapa yang tidak tahu dengan pepeya. Saya rasa saya, anda, kalian dan kita semua tahu buah pepaya. Pepaya adalah tanaman buah yang merupakan golongan keluarga tanaman jenis caricaceae. Tanaman buah pepaya adalah tanaman asli dari negara amerika tengah, hindia barat, Mexiko dan kawasan sekitar Costarica. Tanaman pepaya sangatlah mudah untuk dibudidayakan, tanaman ini bisa hidup didaerah basah maupun daerah kering, daerah rendah maupun pegunungan. Hal tersebut membuat pepaya dapat hidup dimana saja, termasuk di negara kita tercinta ini, negara indonesia.


Buah pepaya, siapa yang tidak suka dengan buah pepaya. Buah pepaya dapat dimanfaatkan ketika dia masih mentah maupun sudah masak. Disaat buah pepaya masih mentah, bisa dibuat sayur. Sebagai contoh bisa dibuat untuk campuran sayur lodeh ataupun sayur asam. Dan ketika masak, warna buahnya akan sangat menggugah selera untuk memakannya. Warnanya orange kemerah-merahan. Khasiatnya pun sangat luar biasa, yakni mampu membantu kinerja pencernaan (membantu seseorang lebih mudah untuk BAB).

Tidak hanya buah, akar dan daun pepaya pun memiliki khasiat yang luar biasa. Salah satu khasiatnya adalah Daun Pepaya Untuk Menyembuhkan Rumatik. Selain bisa menyembuhkan rematik, penyakit lain yang bisa disembuhkan antara lain penyakit ambeien. Daun pepaya muda dapat mempermudah pengeluaran fases. Kandungan yang terdapat di dalam daun pepeya antara lain energi, protein, lemak, karbohidrat, kalsium fsfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1, Vitamin C dan Enzim papain. Oleh sebab itu daun pepaya sangat banyaak manfaatnya.

Selain Daun Pepaya Untuk Menyembuhkan Rematik, daun pepaya juga enak lho teman-teman. Untuk dbikin sayur, dibikin pecel, ataupun dibikin urapan. Memang sie, daun pepaya itu terkenal dengan rasa pahitnya.Biar daun pepaya itu tidak teraasa pahit, ternyata ada triknya lho temen-temen. Resep ini saya dapat dari nenek saya, caranya adalah cuci daun pepaya menggunakan tanah liat (Tanah Lempung). Dijamin kadar kepahitannya akan berkurang.

Tersebut diatas artikel www.menjualobatasamurat.blogspot.co.id tentang daun pepaya untuk menyembuhkan rematik. Mudah-mudahan artikelnya bisa menaambah wawasan kita semua ya teman-teman. Terimaksih sudah mampir di blog kami.

No comments:

Post a Comment